Mengambil karya orang lain,sama saja menipu diri sendiri

Protected by Copyscape DMCA Copyright Protection

Baju Pantun " Daun Sirih " Production "

Baju Pantun " Daun Sirih " Production "
harga Rp.110 ribu ( sudah termasuk ongkos kirim ) boleh pesan satu baju . DO 3 hari sampai ke alamat pemesan. jenis bahan cotton combed 30S kain cukup tebal. ada lengan pendek dan ada lengan panjang, all size ( semua ukuran ada ) , tersedia warna dasar baju putih, hitam dan kuning. cara pemesanan bisa melalui inbox Ari Ryan Pasalimapuluh atau kontak ke nomer 081275186437

Antologi puisi REQUEIM BUAT GAZA

Antologi puisi  REQUEIM BUAT GAZA
Telah terbit Antologi Puisi " REQUIEM BUAT GAZA " karya Gempita Biostory Grup ( Media Jejaring Sosial / Fb ) Tahun 2013. Judul : Antologi REQUEIM BUAT GAZA 31 PENYAIR - 182 Halaman - Pracetak : KOr@nMEdan - Cetak : GEMPITA BIOSTORY INDI - Edisi Tahun 2013. Bila rekan-rekan ingin berpastisipasi dan sekaligus memilikinya, silahkan menghubungi kami di inbox. Terimakasih 30 Maret 2013

BUKU ANTOLOGI PUISI CARTA FARFALLA penerbit ; TUAS MEDIA

BUKU ANTOLOGI PUISI CARTA FARFALLA penerbit ; TUAS MEDIA
CARTA FARFALLA BLUE (Jejak Pelangi Aksara, 2012) Penerbit ; Tuas Media Banjarmasin Tebal ; 155 halaman ISBN : 976-602-7514-12-6 Editor ; Pidrian Syaikhal harga ; Rp. 25.000,- (belum termasuk ongkir)

Antologi puisi " Bukittinggi,Ambo di siko ( 39 Penyair Nusantara )

Antologi puisi " Bukittinggi,Ambo di siko ( 39 Penyair Nusantara )
Antologi puisi " Bukittinggi,Ambo di siko ( 39 Penyair Nusantara ) Katalog Dalam terbitan ( KDT ) Bukittinggi,Ambo di siko Pare, Penerbit FAM Publishing xvii+ 154 Halaman ISBN: 978-602-17404-7-7 Cetakan 1,Februari 2013 Penulis : 39 penyair nusantara Harga Rp 41.000 ( belum termasuk ongkos kirim) cara pemesanan,bisa melalui inbox fb saya atau melalui penerbit FAM,call centre : 081259821511

DESA RANGKAT

DESA RANGKAT
DESA RANGKAT menawarkan kesederhanaan cinta untuk anda, datang, bergabung dan berinteraksilah bersama kami (Klik logo kami)

Blogger templates

MAP 2D


Ariyanto. Diberdayakan oleh Blogger.






Telah terbit Antologi Puisi " REQUIEM BUAT GAZA " karya Gempita Biostory Grup ( Media Jejaring Sosial / Fb ) Tahun 2013

.Judul : Antologi REQUEIM BUAT GAZA
31 PENYAIR - 182 Halaman - Pracetak : KOr@nMEdan - Cetak : GEMPITA BIOSTORY INDI - Edisi Tahun 2013.

Bila rekan-rekan ingin berpastisipasi dan sekaligus memilikinya, silahkan menghubungi kami di inbox.

30 Maret 2013



Sekedar info :

Peristiwa dalam bait-bait puisi yang terukir pantas dari masing-masing penyairnya , merupakan upaya dan kekuatan tersendiri bagi diri pribadi para anggota , tugas dan tanggung jawab kerja yang terangkum dalam  buku " Biostory 2" kali ini . Adalah cerita perjalanan hidup yang tidak pernah berakhir.

Kehadiran dokumentasi kreatifitas anak-anak ( FB) yang lazim disebut sebagai jejaring sosial , sesungguhnya sudah memaknai apa saja yang menjadi tematika penggarapan yang dapat juga dinyatakan khusus , serius dan menomental , pun tentang hasil karya yang disampaikan adalah yang terbaik menurut ukuran penyairnya . Sedangkan bagi kami selalu penyelenggara , hal ini merupakan kekuatan aksara tiada bandingnya.

Kesempatan baik ini juga tidak terkukung pada satu rujukan thema  yang mendasari dunia kekaryaan puisi itu , kami sebut Bunga Rampai . Karya yang terlahir tentunya akan punya daya magnetis tersendiri dari penyairnya yang juga tidak menapikan batas-batas usia tua dan muda.

Sebagaimana visi-misi grup , bahwa komitmen rekan-rekan para anggota yang secara tulus bergabung di " Grup Biostory , Karya Kata Merenda Makna dan Gempita Biostory . Ternyata sangat membanggakan . Artinya , upaya dan keinginan dalam merealisasikan buku perdana ke dua hingga nantinya dapat dilanjutkan secara berkesenambungan , merupakan cita-cita kami.

Kebanggan tersebut tentunya diyakini oleh masing-masing anggota yang dengan benar serta sungguh-sungguh tulus menyatakan siap untuk bergabung bersenerji , berkarya , dan mengirimkan saran-saran positif berikut idea masukanya

Buku diharapkan dapat membuka peluang informasi , bagi kesan dan pesan,pun berbuat sesuatu dalam tempo yang tepat . Sebab peluang ini tidak boleh kita lupakan begitu saja . Ia ada pada sejarah hidup kita . Maka marilah berbagi , karya  yang tertulis pada lembar demi lembar buku Bunga Rampai puisi 31 penyair ( Biostory2) Requiem Buat Gaza , ialah sebuah prestasi yang perlu diapreasiasikan oleh semua kalangan dunia sastra,dan tentunya sejarah juga bagi anak dan cucu-cucu kita nantinya.

Seperti paparan dan komitmen kami di Grup Biostory  dan Gempita Biostory adalah ;

Riwayat Hidup Grup ini 7 Perkara :
  1.

Suatu kepantasan yang sangat menggairahkan bagi insan HIDUP seperti kita-kita ini. Bahwa sesungghnya kisah perjalanan hidup itu merupakan KODRAT IRADATNYA SANG KHALIK SELAKU PENGUASA ALAM DAN SEGENAP ISINYA.
  2.

Suatu kebahagiaan yang sesungguhnya dapat kita rasakan langsung maupun tidak langsung tentang NIKMAT yang sudah diberikan olehNYA.
  3.

Suatu perjalanan yang kita sendiri tidak pernah mengetahui, sejak kita lahir hingga IA sang Pencipta menyudahi TAKDIR kita di dunia FANA ini, kita kita berserah diripadaNYA .
  4.

Suatu nilai yang mungkin dapat kita sampaikan kepada semua yang paham akan
nikmat hidup itu, terutama mengenai disiplin ILMU dariNYA, RidhoNYA , untuk kita teruskan kepada segenap anak cucu dan hingga tak terbatas siapa lagi nanti yang akan membacanya , menggugu dan merasakan langsung akibat dari sejarah hidup kita itu, hidup yang AmanahNYA.
  5.

Suatu kelayakan Bahagia andai kita mampu memberikan yang baik, terbaik dan sangat baik serangkaian perjalanan hidup yang sungguh kita cita-citakan . Kita tulis dan rangkum demi sebuah catatan sejarah anak manusia , dan kita satu diantaranya memanfaatkan nikmat baik itu untuk selalu mempersembahkannya, tentu kepada generasi selanjutnya.
  6.

Suatu yang biasa-biasa saja andai kita bermimpi sekaligus melaksanakannya demi
sejarah keberadaan kita di muka bumi ini , hasil karya ini, nikmat hidup selama ini dan atas namaNYA, semoga kita mampu dan sebelumnya MOHON AMPUN KEHADIRATNYA , memaklumi serta tak salah berencana mewujudkan roch , jiwa, atma berarti sebagai sumber Ilmi dikemudian hari.
  7.

YAKIN AKAN KEBERSAMAAN Grup Terbuka yang aku, kita, kami dan mereka
semua mendukungnya , setelah kami beri tajuk BIOSTORI , kemudian tak mudah pula kami membuat janji, namun realisasi untuk pendokumentasian BUKU BIOSTORY akan lebih berarti andai semua rekan , kerabat dan sahabat semua mau Se-HATI untuk mewujudkannya . Akhirulkalam Amin Ya Rabbal Alamin.......


Akhirulkhalam Amin Ya Rabbai Alamin . Salam Biostory Gempita Biostory

Medan , akhir Pebruari 2013

Salamku : Ady RF Harboy ( Salah Satu Admin Grup Biostory dan Gempita Biostory )



Segaris Kalam :


Kehidupan adalah sebuah altar. Tempat setiap orang memilih peran . Tempat setiap orang memberi sesembahan . Memilih adalah jalan yang terbuka lebar dan panjang , lalu waktu mengawal setiap riak kehidupan , terbuka lebar...sebab penuh tafsir perjalanan kehidupan , yang merentang hasrat jadi harapan.

Terbuka panjang dari persentuhan rasa dan keindahan . Meskipun memberi selalu jadi sebuah pengungkapan bahwa setiap orang jadi terbebas dari rasa keakuan , rasa kepemilikan dan rasa kedigdayaan. Niscaya , kesadaran menjadi subur untuk memhami bahwa kehidupan tak pula dapat berjalan hanya sendir i. Inilah awal cinta mengalir di hulu peradapan.

Namun , dimana perjumpaan antologi puisi Biostory jilid 2 yang sedang ada di tangan ? Mungkin risalah juga rasalah yang mengikat perjamuan . Mungkin harapan yang menguatkan keinginan jadi kenyataan . Mungkin itulah cinta yang tak terbendung karena gairah akan kehidupan tak pernah lekang dari ubun-ubun hingga tulang belakang.

Biarlah mimpi sempat digadang-gadang dalam angan-angan . Biarlah mulut berbicara seperti ilalang kering di tengah padang . Tetapi sesungguhnya ladang-ladang kemanusiaan takkan lekang oleh perjuangan penenguhan untuk sebuah kehidupan . Pun mungkin ia yang melahirkan anak jelita " Requiem Buat Gaza ", walau terbayang suara dentum perang- namun garis harapan masih hendak menjulang di langit yang penuh awan hitam , tak pernah hilang oleh tangisan , tak pernah hilang oleh risau bimbang , karena puisi bukanlah sebuah kepentingan . Tetapi , ia selalu menjadi saksi-saksi kehidupan yang kecil dan terabaikan oleh kekuasaan dan keangkaramurkaan . Lalu , cinta adalah kuntum-kuntum melati yang di tanam dalam setiap jambangan ditaman-taman rumah masa depan

Medan,akhir Pebruari 2013

Salamku : Drs.Zulkarnain Siregar. M.Psi ( Lentera Bias Jingga )@ ( Salah Satu Admin Grup Biostory dan Gempita Biostory )





Nama-Nama 31 Penyair
REQUIEM BUAT QAZA" :

ANNA ALTHAFUNNISA( Sukarajalor BANYUMAS )

ASRINING NURFAUZI ( SURABAYA )

ARI RYAN PASALIMAPULUH ( PAKANBARU RIAU DARATAN ) 

ADY HARBOY ( SIPIONGOT SUMATERA UTARA ) 

AJENG MELATI HUTAN ( KALIMANTAN TIMUR )

CAHAYA RANY ( TAIWAN )

DEE RIZKIE ( HONGKONG )

EPIS HABIBY ( ACEH SELATAN )

GIA SETIAWATI MESA ( SULAWESI )

IVAN J PRTASETIA( KALIMANTAN BARAT )

PEREMPUAN JINGGA SENJA ( PADANG SUMATERA BARAT )

KEPOMPONG PIJAR ( YOGYAKARTA )

LENTERA BIAS JINGGA ( MEDAN )

METALLIA ANDROMEDA ( BANDUNG )

NOOR AISHA ( SINGAPURA )

NYIMAS HELMIYATI ( PALEMBANG )

NUNING PUTRIANI ( MEDAN )

OSCAR AMRAN ( BOGOR )

RD KEDUM ( PAGAR ALAM,LUBUKLINGGAU )

SOFIA AL FAJAR (JATENG )

SITI SALWANA ( PENANG )

SUTEJO RAHAYU ( MEDAN )

SPENK A FENK ( BANTEN )

SURAHMAN ABDULLAH ( SULAWESI SELATAN )

SOUTH QEEN ( JOGJAKARTA )

SRI SUDARIANTI ( LOMBOK BARAT. NTB )

SELINA JINGGA (

SAMI'AN ADIB ( JEMBER )

YUSMARNIU ( BATAM )

QOMARUDDIN ASSA'ADAH. (  TEGAL. JATENG )


  Sumber : Antologi buku puisi " REQUIEM BUAT GAZA "



Translate

English French German Spain Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

recent post

Total Pengunjung

Popular Posts

Followers

Blog Archive

DMCA.com Protection

Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates